Kamis, 08 Juli 2010

LUKISAN DEKORATIF


Dalam perencanaan renovasi sekarang metode yang sangat relevan dari berbagai jenis lukisan dekoratif: sebuah razmyvki metode, metode aditif, pewarna menggunakan template, garis warna.
Banyak orang memilih lukisan dekoratif, karena relatif murah dan mudah metode. Pola oleh roller adalah salah satu metode yang paling cepat dan sederhana. Lapisan cat diterapkan dua kali, kemudian pada permukaan yang basah di horizontal dan menerapkan pola vertikal rol khusus.

Metode suplemen alat dasar spons dan kain, dan kuas. Dalam latar belakang disusun diterapkan oleh sikat atau dengan menekan atau menggosok cat warna lain sedemikian rupa jadi latar belakang harus tetap terlihat sebagian. Anda dapat menerapkan pola di dinding atau sekarang mereka sebagai perbatasan.

Jika Anda ingin menghidupkan interior Anda dengan rincian berwarna-warni cerah sana Anda harus menggunakan template. Template dapat memproduksi sendiri dan dengan dinding mereka dicat seluruh atau membuat gambar yang terpisah. Dengan menggunakan metode pewarnaan garis, Anda dapat membuat desain dalam bentuk vertikal, garis horizontal atau miring, garis atau sel. Alat kerja dasar di sini adalah plester, yang harus sangat berhati-hati.

Menggunakan metode "kutu Warna" Anda dapat memberi Anda gaya dinding ringan dan lapang. Ketika menerapkan menggunakan campuran air, cat berbasis air, "Lasserre". Hanya ketika teknik keinginan Anda dapat mencampur dan dengan demikian cukup mendapatkan hasil yang baik. Untuk mudah menjadi terkontaminasi permukaan adalah kombinasi sempurna dari garis ketat berdasarkan template gambar dan warna-kutu. " Setelah mengotori bagian bawah permukaan dapat digunakan metode razmyvki, dengan dinding akan terlihat lebih indah.

Sekarang Anda dapat dengan aman mengambil perbaikan dan untuk memastikan bahwa rumah Anda akan menjadi unik dan tak ada bandingannya. Jangan takut untuk bereksperimen, membuat template, ingat, Imajinasi Anda akan dinilai berdasarkan merit.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar